Saturday, March 20, 2010

Long March...

Hari ini mengikuti olahraga berjamaah alias long march keluarga besar "bersih, peduli, dan profesional"  dalam rangka munashoroh palestina. Banyak sekali yang turut berperan serta mengambil bagian dalam acara tersebut, dari yang kecil sampai yang besar baik yang diukur secara fisik maupun usia. Memang bukan kali pertama mengikuti kegiatan ini, namun setiap momen yang diikuti pasti membawa kesan tersendiri. 
Bagaimana dengan yang kali ini? hmmm ada deh, karena bukan ini yang ingin saya ceritakan, melainkan oleh2 apa yang dibawa dari mengikuti kegiatan ini. Berikut adalah oleh-oleh Fakta lapangan tentang palestina sebuah negeri yang dijajah oleh zionis yahudi (the real terrorist) adalah: 
  • bahwa 84% tanah palestina telah diambil alih secara paksa oleh zionis israel the real terrorist,
  • zionis yahudi (the real terorrist) telah membangun tempat hiburan dibawah masjid Al-Aqso.
  • Zionis yahudi (the real terrorist) telah menghancurkan sekolah-sekolah yang berada di sekitar masjid Al-Aqso. 
  • the real terrorist zionis yahudi telah melarang para pemuda, anak-anak, dan kaum perempuan untuk memasuki masjid Al-Aqso
Sudah saatnya dunia ini berpihak pada kebenaran dan keadilan. dan bukan hanya sekedar wacana-wacana omdo yang dikoar-koarkan dipenjuru negeri. Bukankah kemerdekaan itu adalah hak setiap manusia? Bukankah penjajahan dimuka bumi itu tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan? Lalu kemanakah keberanian itu bersembunyi, hingga tak  lagi mampu melantangkan suara keadilan diseluruh penjuru negeri?

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home