Saturday, March 02, 2013

Bikin Mie bareng Ibu-ibu PKK

Belajar bikin mie bareng ibu-ibu PKK seru juga loh, dan saya sengaja cuti tuk mengikuti kegiatan ini (hihihi gak ada yg tanya :D).  Mau tahu personil-personilnya? Monggo ke TKP ya ini dia pendekar wanita sekitar wilayah rumah, karena mereka aktif menggerakan kegiatan PPK, baik bidang PAUD, Lansia, juga periksa Jentik-jentik di sekitar wilayah. Semangat-semangat banget loh, padahal ada yg notabenenya adalah ibunya teman saat SD, dan menurut saya Wow Keren. 

ini dia penampakan mereka, jangan tanya saya yang mana ya, secara saya yg moto jd ya gak keliatan dong :D















Mereka serius banget mengerjakan mienya. Dan tentunya kerja keras akan menghasilkan sebuah maha karya berupa mie homemade.



Mau lihat hasil akhirnya?

berikut penampakannya, keren loh, rasanya juga ok. Resep ini sudah saya praktekan ba'da praktek dengan ibu-ibu PKK tersebut. wal hasil, bagi yg merasakannya pada suka, (bikin pengen menjadi juragan mie aja deh, hihihi).

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home